Mohon tunggu...
Jordan Lee
Jordan Lee Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

saya suka hal hal yang berkaitan dengan electronik, luar angkasa dan ekonomi.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman dalam Indonesia

8 September 2022   15:02 Diperbarui: 8 September 2022   17:18 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

output karya: 

Refrensi Karya: karya tentang keberagaman diseluruh dunia

Tema Karya: keberagaman diseluruh indonesia

Latar Belakang Karya: karya ini saya buat untuk mengilustrasikan keberagaman di indonesia. keberagaman didalam indonesia di bidang budaya itu sangatlah luas dan banyak. sayangnya tidak muat bila semuanya dimasukkan. karya ini saya buat menggunakan gambar gambar yang terdapat di internet. dan saya hilangkan background dari gambar tersebut untuk dimasukkan ke dalam peta tersebut.inilah hasil akhir karya saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun