Mohon tunggu...
Jordan Benjamin Wijaya
Jordan Benjamin Wijaya Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Blog ini berhubungan dengan keindahan dunia. Saya akan menulis tentang keindahan dunia ini yang pasti kalian tidak tahu.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Betapa Pentingnya Ibu

10 Desember 2022   11:27 Diperbarui: 10 Desember 2022   11:38 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ibu adalah orang tua perempuan yang paling sering mengurus anaknya. Ibu memiliki peran penting dalam membesarkan kita. Bagiku, ibu adalah orang yang penting di kehidupan saya. Saya panggil ibuku Mommy. Mommy mendorongku untuk menjadi anak yang baik, sopan, terlatih dsb... 

Setiap hari Jumat, Mommy menyuruhku untuk latihan bermain gitar, tetapi saya terlalu malas untuk bermain. Meskipun begitu, saya tetap latihan bermain gitar sebab saya tahu bahwa Mommyku ingin menjadikan saya sebagai anak yang terlatih. Berkat Mommyku, saya bisa bermain gitar dengan baik.

Mommyku bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ia sibuk mengurus aku dan adikku yang bernama Justin. Hal yang bisa kulakukan sebagai ucapan terimakasih adalah dengan membantunya jika ia sedang kesulitan, dan nurut terhadap nasehat yang ia berikan. Ibuku adalah orang yang spesial. Mommyku memberikan saya makanan yang terbaik setiap harinya. Ia memberi saya makanan yang sehat, walaupun terkadang diberi junk food sebagai jajan.

Saat saya ultah, saya diberi hadiah yang terbaik olehnya, saya diberi pakaian yang terbaik, makanan yang terbaik dan masih banyak lagi kebaikan yang ia lakukan.

Kita semua harus berterimakasih kepada ibu yang telah sibuk, dan lelah dalam mengurus kita masing - masing. Ibu adalah wakil Tuhan, jadi kita harus patuh sepenuhnya agar kita semua menjadi orang yang sukses. Berdoalah kepada Tuhan untuk menyertai dan memberkatinya agar ibu kita terberkati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun