Mohon tunggu...
Jonathan MarvelDarmawan
Jonathan MarvelDarmawan Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Masih perlu belajar

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menyatukan Keberagaman yang Ada

8 September 2022   14:35 Diperbarui: 8 September 2022   15:26 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karya yang akan saya buar adalah karya foto, mengapa foto? Menurut saya dengan foto kita bisa menjelaskan banyak sekali hal, mulai dari yang tersurat hingga yang tersirat. Foto yang akan saya ambil adalah foto langit. Mungkin aga sedikit aenh bila menyambungkan antara keberagaman dan juga langit. Oleh karena itu akan saya jelaskan. Saya mengambil inspirasi dari Santiago Borja Lopez, yang merupakan seorang fotografer. Karya yang saya ambil adalah foto langit, dalam foto langit kita bisa melihat adanya warna-warna yang bergabung untuk membentuk sebuah langit. 

Perbedaan warna yang ada bersatu menjadi sebuah kesatuan yang akhirnya membentuk suatu lanskap yang sangat indah. Saya mengambil tema ini karena sekarang kita hidup dimana adanya perbedaan. Bahkan banyak sekali perbedaan diantara kita. Namun sayangnya masih banyak orang yang tidak bisa menghargai perbedaan ini. Oleh karena itu saya ingin menunjukan kalau bila semua perbedaan yang ada disatukan, itu bisa menghasilkan sesuatu yang indah. Dan dengan ini saya harap orang-orang bisa lebih lagi menghargai keberagaman yang ada. Seperti ini contoh karya saya.https://unpar.ac.id/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun