Mohon tunggu...
Kunto A
Kunto A Mohon Tunggu... -

Menulis adalah sebuah keniscayan dalam mengembangkan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Ketemu Kembaran Pak Tjiptadinata!! Hehehe...

13 Oktober 2013   09:34 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:36 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Minggu pagi ini merupakan hari spesial, karena keesokan harinya harpitnas dengan libur Idul Adha sehingga masih libur. Saya menyempatkan diri buat olahraga,  soalnya sadar diri kalau lemak sudah menimbun di pinggang leher dan paha. Cukuplah dirasa buat ngeluarin keringat seember (hehe.... lebay) Sehabis Shalat Subuh, langsung grasak-grusuk soalnya kalau enggak gitu, rayuan tempat tidur cukup memikat hati. Kalau ga ada niat kuat, bakal tergoda buat tidur lagi, hahaha.... target awal ga muluk-muluk sih, cuma dari Cinere sampai Ragunan yang alhamdulillah bisa ditempuh selama 1,5 jam. Cukup terkejut juga dengan kemampuan tubuh, soalnya tidak ada persiapan buat hal ini. Eh, waktu sampai di Ragunan, mata saya langsung tertuju dengan seseorang yang menurut saya sangat familiar di kompasiana. Tidak mungkin tidak ada kompasianer yang tidak mengenal beliau, ya dia adalah sang fenomenal Tjiptadinata Effendi, penulis kawakan yang banyak memberi inspirasi bagi semua orang. Tapi disini yang saya temui rupanya CUMI. Mungkin dikarenakan saya capek dan tidak berpikir jernih langsung saya dekati dan nyerocos tidak karuan di hadapannya. Begini percakapan saya dengan beliau, S = saya TG = Tjiptadinata gadungan S = Pak Tjip, wah apa kabar, belum pulang ke Australia? Bu Roselina dimana? ikutan olahraga disini juga ya?! TG = (dengan muka bingung) Maaf nak, kamu salah orang S = Ah, si bapak mah bercanda aja TG = Lah, beneran, nama saya Efendi, bukannya Tjip (yah ini mah nama belakangnya juga mirip) Sekonyong-konyong saya langsung sadar, bener juga ya, bukannya beliau kemarin sehabis kopdar di Mahakam langsung pulang, kenapa bisa nyasar dimari. Dengan perasaan menahan malu, saya langsung meminta maaf sama beliau disertai langkah kaki seribu, whuuusshh..... Arghh... dodol, lemot, sotoy!! Maafkan saya Pak, diriku salah mengira orang!! (T_T) Nih, gambar orangnya yang asli, tapi beneran loh, si bapak bener-bener mirip banget. Sayang tidak sempat saya foto.

(Sumber : Twitter Tjiptadinata Effendi)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun