Mohon tunggu...
Jocelyn
Jocelyn Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar/mahasiswi

Hobi = Dance

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kecanduan Media Sosial

30 Oktober 2022   18:54 Diperbarui: 30 Oktober 2022   19:12 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari libur, aku selalu menghabiskan hari dengan bermain media sosial atau bisa disingkat MedSos. Karena terlalu sering bermain MedSos, mata ku menjadi sakit karena kelelahan.

 Akhirnya, mama dan papa membawa ku ke rumah sakit. Setelah dicek, dokter bilang aku terlalu sering melihat layar HP dan aku harus mengistirahatkan mataku. Aku sangat kebosanan karena aku tidak bisa ngapa-ngapain tanpa HP. Aku sangat menyesal karena kecanduan media sosial mata ku menjadi sakit. Setelah mataku sembuh, aku bisa bermain HP lagi tapi tidak separah sebelum mataku sembuh. Sekarang aku sudah tidak kecanduan media sosial lagi deh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun