Mohon tunggu...
Jingga Febiana Rahma
Jingga Febiana Rahma Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Siswi SMP Negeri 7 Depok

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Imo

3 Desember 2023   05:45 Diperbarui: 3 Desember 2023   05:52 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

_____

Aku memiliki kucing, kucing itu sangat lucu dan menggemaskan! Dia sangat aktif dan bersemangat. Dia berlari ke sana dan kemari, melompat kesana dan kemari untuk bermain. Aku senang memiliki kucing! Aku pernah memiliki kucing bernama Cimot, tapi sayangnya di hilang entah kemana dan aku sedikit sedih. 

Namun sekarang aku memiliki Imo! Dia sangat lucu! Aku tidak tahu harus mendeskripsikannya seperti apa, tapi dia benar-benar menggemaskan! Dia jarang mengeong, dia hanya akan mengeong ketika dia lapar. Haha, lucu sekali. 

Dia suka tertidur di tubuh seseorang, terkadang dia suka tertidur di kakiku. Bulunya terasa lembut di kulitku saat dia menyandarkan tubuhnya di kulitku. 

Saat tertidur dia terlihat sangat tenang dan menggemaskan. Aku tidak tahu sudah berapa kali aku menyebutnya menggemaskan, itu karna dia memang menggemaskan! 

Mungkin hanya itu yang bisa aku ceritakan. Aku sangat senang memiliki hewan peliharaan, terutama seekor kucing. Aku sangat menyukai kucing karna mereka lucu!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun