Mohon tunggu...
Jimi Adi saputra
Jimi Adi saputra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Sepakbola

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan Saya di SMK Negeri 1 Kejobong

29 Agustus 2023   14:50 Diperbarui: 29 Agustus 2023   14:55 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kesan : 

Saya merasa senang bisa bersekolah di SMK NEGERI 1 KEJOBONG, semua fasilitas tertata dengan rapi, staf pengajar sangat ramah, dan kebersihan selalu terjaga. Itulah yang membuat saya nyaman bersekolah di sini. Saya sangat kagum terhadap para guru yang tampak tidak pernah lelah mengajari saya selama bersekolah di sini. Mereka telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan terus mendorong kami untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Pesan : 

Harapan saya, peserta didik yang baru nantinya dapat merasakan apa yang telah saya rasakan selama bersekolah di sini. Terima kasih kepada para guru dan semua staf sekolah yang sudah berjasa dalam memberikan yang terbaik kepada kami. Semoga para guru dapat terus memberikan semangat, motivasi, dan mendidik para siswa dengan baik. Selain itu, semoga fasilitas penunjang di sekolah dapat ditingkatkan supaya para murid bisa lebih semangat untuk belajar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun