Mohon tunggu...
Andri S. Sarosa
Andri S. Sarosa Mohon Tunggu... Insinyur - Instruktur, Trainer, Konsultan Sistem Manajemen + Bapak yang bangga punya 5 Anak + 1 Istri

Insinyur lulusan Usakti

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kita Udah Tidak Cocok!!

6 Oktober 2024   07:41 Diperbarui: 6 Oktober 2024   08:51 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Pribadi

 

Terus terang, kita emang udah ngga cocok lagi! ...

"Akhir2 ini, lu sering banget bikin ulah didepan umum, kagak mau diatur!!" 

"Gue maunya ke kanan.. eh lu nya malah ke kiri. Gue mau ke kiri, lu yang ke kanan! ... Emang lu kagak bisa gue baikin!!!"

"Lu kagak pernah inget kebaikan gue selama ini apa?!" ... 

"Tiap hari kita mandi bareng ... gue gosok setiap jengkal tubuh lu supaya harum. Tubuh lu yg basah, gue keringin... Gue elus2, gue rapihin tampilan lu yang acak2an biar banyak orang mengagumi lu... Gue jaga lu dari segala macem cuaca buruk! ... Lu gatel, gue garukin!!" 

"Coba ... kurang apa gue?? ... Hah! ... kurang apaaa?!!"

"Pokoknya ... pulang kantor sore ini, mari kita sama2 ke tukang cukur!" ...

"Gw potong lu!!!"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun