Mohon tunggu...
Ika ismatu hawa
Ika ismatu hawa Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Voli musik membaca

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

CEO Jennie

10 November 2023   09:45 Diperbarui: 10 November 2023   11:00 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari ini adalah hari ulang tahun anak seorang CEO terbesar di kota, CEO itu bernama Jennie.Jennie mempunyai anak bernama Lisa dan hari ini adalah hari ulang tahun nya , tetapi Jennie ada urusan di kantor nya ia meminta tolong kepada bibi / pembantu di rumah itu "bi tolong belikan cake ulang tahun anak saya dan bikin kan lah ia surprise saya akan menyelesaikan pekerjaan saya secepatnya "perintah Jennie kepada pembantu tersebut , pembantu itu bernama Yeji "baik nyonya " kata Yeji seorang pembantu. 

Jennie sudah sampai di kantor nya dan ia disambut dengan oleh pengawal dan para pekerja disitu "pagi bu Jennie"sapa mereka semua dan Jennie menjawab "pagi". Jennie sampai di ruangannya ia duduk dan menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat "tok tok tok"suara ketukan pintu "masuk" jawab Jennie,masuk lah seorang wanita itu dia adalah sekretaris Jennie bernama Jisoo "permisi Bu"kata Jisoo "ya ada apa" jawab Jennie "Bu ini ada kertas yang harus di tandatangani"kata Jisoo "taruh saja di situ nanti saya kerjakan "jawab Jennie "baik Bu " jawab Jisoo . 

Jisoo menaruh kertas tersebut di meja dan ia permisi untuk melanjutkan pekerjaan nya"bu permisi saya mau melanjutkan pekerjaan saya"kata Jisoo jawab Jennie "hm". "Tut Tut Tut " telfon itu berbunyi , teryata yang meneleponnya adalah Yeji pembantu di rumah Jennie"nyonya ini surprise nya sudah jadi " kata Yeji "baiklah saya akan pulang " kata Jennie, Jennie bergegas pulang dan ikut merayakan ulang tahun anak nya. TAMAT TERIMA KASIH

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun