Mohon tunggu...
Rafiiqah Nur Jihan
Rafiiqah Nur Jihan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

periang dan ceria

Selanjutnya

Tutup

Film

Mereview Film Pengabdi Setan 2

19 Oktober 2022   18:57 Diperbarui: 19 Oktober 2022   19:53 516
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Jadi gini, kamis malam saya diajak oleh teman untuk menonton film tersebut di malam sabtu, awalnya saya tidak tertarik untuk menonton film pengabdi setan ini, tetapi karena banyak orang yang menonton dan bilang filmnya bagus untuk ditonton akhirnya saya penasaran juga, jadi saya menerima tawaran untuk menonton film tersebut.

Begitu sampai di dalam bioskop saya langsung memesan 2 tiket nonton untuk saya dan teman saya, saya fikir didalam bioskop nanti akan ramai, tetapi kenyataanya tidak, hanya ada beberapa orang saja yang menonton. Sampai duduk-nya pun mendekat semua karena memang sepi sekali didalam bioskop. Tapi tidak apa-apa karena kita percaya diri tidak akan takut melihat filmnya.

Film-nya pun dimulai. Saya dan teman saya menonton dengan fokus ke layer, beberapa menit kemudian film-nya mulai menegangkan dengan jumscare-jumscare yang ditayangkan di film. Saya dan teman saya sampai menutup mata dan sesekali teriak karena kaget. Orang yang menonton pun sama sesekali berteriak. Setelah filmnya selesai kami semua keluar dengan secara bersamaan.

Jadi menurut saya film Pengabdi Setan 2 ini merupakan film yang cukup bagus, menegangkan, seram. Akting pemainnya pun super mendalami peran ditambah dengan lighting yang digunakan oleh penciptanya sangat mendukung tayangan film ini. Walaupun beda dengan film Pengabdi Setan (2017) Joko Anwar pun tidak gagal dalam membuat film, hasilnya tidak sia-sia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun