Mohon tunggu...
jihannur hidayah
jihannur hidayah Mohon Tunggu... Lainnya - Hi, there

Good Vibes Only!

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Ini Aasan Saya Mengambil Bahasa Inggris

15 September 2020   13:01 Diperbarui: 15 September 2020   13:11 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

Yah tentunya mengambil sebuah keputusan atau resiko adalah hal yang sangat perlu dilakukan entah itu bersifat negatif atau positif kita harus mengambil keputusan tersebut dengan sangat percaya walaupun ada dampaknya untuk kita kedepan dan contoh nya

Saya memutuskan untuk mengambil bahasa inggris karena merasa tertantang dalam diri saya dan juga jurusan pendidikan bahasa inggris merupakan jurusan favorit bagi saya maupun yang sedang mengambil jurusan pendidikan bahasa inggris seperti saya .

Walaupun kedengarannya memperdalam bahasa inggris adalah hal yang sangat susah apalagi untuk kita yang baru masuk mengambil jurusan ini tampaknya akan kesulitan mengerjakan soal tugas dan lain sebagainya tetapi saya tidak pernah berputus asa, saya akan lebih ingin mengenal atau lebih tepatnya belajar bahasa inggris dengan sebaik-baik mungkin dan berharap kedepannya bisa maju dengan membekali diri belajar bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun