Mohon tunggu...
Melisa waicang
Melisa waicang Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

"Bee Happy"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Janji Palsu

4 Juli 2024   08:01 Diperbarui: 4 Juli 2024   08:08 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dulu kau berkata ingin menjadi matahari yang selalu menyinari kehidupanku, tetapi mengapa kau harus ingkari janji itu?

Dulu kau berkata kau ingin menjadi bulan yang selalu temani malam ku yang gelap, tetapi mengapa kau ingkari janji itu?

Kau bahkan berjanji akan selalu ada dan temani aku di dalam keterpurukan ku

Tetapi kenapa kau tiba-tiba berubah dan menjauhi aku?

Dalam hati ini hanya ada pertanyaan kenapa, kenapa dan kenapa?

Jika ada seseorang yang berhasil menarik perhatian mu dari ku, tolong katakan saja biar tak ada pertanyaan di dalam hati ini

Aku tak ingin di cintai kerena rasa kasihan mu, aku tak butuh belas kasihan dari orang yang suka ingkari janji 

Pergilah temui dia yang kau sebut bahagia, yang buat kau nyaman 

Aku tak apa, pergilah jangan hiraukan diriku lagi, aku doakan semoga kau bahagia bersama dia yang kau sebut bahagia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun