Mohon tunggu...
Jhony Walker
Jhony Walker Mohon Tunggu... karyawan swasta -

budayakan membaca, sebelum memberikan komentar..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ada Apa dengan Mari Elka di Panasonic Gobel Awards 2012?

28 Maret 2012   11:56 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:21 704
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1332935711260979353

[caption id="attachment_171423" align="alignleft" width="300" caption="Photo Editan dari berbagai Sumber"][/caption]

Sebenarnya saya tidak melihat secara keseluruhan dari acara Panasonic Gobel Awards 2012, karena menurut saya ajang-ajang awards membosankan (menurut saya lho). Jadi kalau ada yang perlu di revisi tolong dikoreksi.

Kebetulan saja setelah pulang lembur dari kantor, sekitar pukul 22.00 saya menyalakan televisi sebelum mandi. Setelah mengganti-ganti channel TV kebetulan saya melihat sekilas sosok Mari Elka Pangestu, yang ternyata di sebelahnya ada menteri pemuda dan olah raga.

Jujur saja saya tidak tahu kalau itu adalah Panasonic Award, ajang award yang menurut versi mereka sendiri adalah ajang yang bergengsi di Indonesia. Disini saya tidak akan membahas ajang award tersebut.

Menurut saya yang paling menarik dari acara tersebut adalah ketika 2 MC (nggak usah pake sebut nama dari pada saya salah sebut, pakai MC cowok dan MC cewek aja ya) menyapa tamu undangan yang terhormat. Pertama mereka menyebutkan Nama Menteri Pemuda dan Olah Raga (tau khan siapa dia), setelah namanya di sebut, kemudian MC Cowok melambaikan tangan seolah-olah beliau (Menpora) adalah teman lamanya. Giliran MC Cewek menyebutkan Nama pemilik ajang awards tersebut (nggak usah sebut nama lagi ya), setelah Itu MC cowok menyebutkan Pimpinan dari stasiun televisi yang memiliki hak siar dari acara tersebut (sudah tau khan siapa). Kemudian kedua MC itu langsung melanjutkan membacakan acara selanjutnya. Lho Bu Mari khan duduk diantara mereka tetapi kok namanya nggak disebut. (hahaha..)

Asumsi saya (karena saya tidak berada dalam acara tersebut hanya melihat dari televisi) Dua orang pembesar pempinan televisi dan Pemilik Ajang tersebut sebenarnya sudah memberikan kode kepada MC, (kayaknya sih beliau-beliau bilang “ini ada Ibu Mari”.. “ini ada Ibu Mari”.. tetapi sinyal itu tidak di tangkap oleh kedua MC). Jadi Ibu Mari hanya tersenyum..

Lucunya lagi sebelum saya berminat menulis hal yang tidak penting ini, saya iseng-iseng browsing ada nggak sih yang membahas mengenai ini.. eh ada beberapa media Online (terkenal) yang sering mengulas tentang kehidupan selebritis justru masih menggangap Bu Mari Elka Pangestu sebagai Menteri Perdagangan.. GUBRAK..!!! (kira-kira begini beritanya: “Asmirandah Akhirnya Jadi Aktris Favorit PGA 2012 dan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu).. ahahahay.. masih belum ikhlas kalau Bu Mari sudah menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif..

Sabar ya Bu… mereka semua itu orang-orang yang nggak kreatif.. mending Ibu Mari ngomong di WEF kayak dulu atau di forum yang lebih kreatif.. hahahaha..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun