Mohon tunggu...
Jetzty Hermann
Jetzty Hermann Mohon Tunggu... -

🎉🎊🎁🎀🍾🍰🍹🍗🍩

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat Ini Hanya Untukmu "Dewi Pagi" Ku

9 Januari 2016   20:16 Diperbarui: 10 Januari 2016   02:06 365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mat tahun baru adikku cantik 😘😊

Pa khabar say ..., kuharap dirimu sehat dan bahagia selalu 🙏🙏🙏🙏🙏

Maaf ja ... Aku lancang nulis surat ini untukmu,  adikku Dewi yg cantik, Aku denger kemarin ..., kau akan muncul lagi, Aku seneng banget, tak sabar aku menantimu, setiap saat, setiap detik, Kubuka fiksi ... Dengan harapan ... Wajahmu muncul ( puisimu ) tapiiiii ... Aku harus kecewa sampai detik ini . 

 

Adikku cantik, udahlah.., janganlah bersembunyi Di kolong meja berhari2, berbulan2 bahkan bertahun2 !!! Gak baik say , kamu masih muda , pinter dan cantik !!! JGN sia2kan peluang yg ada!!! Aku rasa ..., buanyak kawan2mu Di sini menanti kehadiranmu, terutama diriku !!! 

 

Kamu tahu adikku ..., ja wajarlah kalau Kita...,  kamu ...., Aku ... Dia ... Mereka .... Kadang salah jalan, atau tersandung !!!! 

Namanya juga manusia !!! Manusia gak ada yg sempurna say ... JGN trus mengunci diri !!! Karena kesalahan / kekhilafan!!! Kita harus belajar Hari Demi hari !!! Lihatlah Aku .... Aku juga belajar buanyak darimu,  dari kawan2 Di sini !!! Kita gak boleh berharap ... Semua menyukai Kita !!! Kita tahu itu bukan ???!!! Ada yg Jijik melihat kita, ada yg suka , ada yg bahkan jatuh cinta Hahhahaaaa ... Sorry bercanda 😂😂😂 Biarkan mereka bicara ..., Saal Kita teguh tuk merubah kesalahan !! Percayalah..., suatu Saat nanti ... Mereka juga akan tahu , atau Kita berharap mereka diposisikan sepertiku / Kita ??? Coba Kita lihat ...,Apa langkah mereka ??? Apa yg akan mereka perbuat ??? Melebihi Kita???!!!atau ..., mereka memang sempurna ?!  tegar ?! Hihihiiii sok tahu Aku deh 😂😂😂 ach mbuh ach .... 

Yang jelas !!!!! Dengan setulus hatiku .... Aku berharap kamu kembali say !!! Menghiburku 😘😘😘 membuat sejuta puisi buatku n buat teman2 Kita semua khususnya !!! Itu hobbymu bukan ???!!! Bikin puisi ???!!! Also .... Kommt !!!! 😘😘😘

 

ja ... Udah lah ... Paling2 kamu juga gak mbaca !!! Ciiiaaau

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun