SKINTIFICÂ
Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih merupakan dambaan setiap orang. Untuk mewujudkannya, Anda perlu menjaga kesehatan kulit wajah. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah dengan melakukan serangkaian perawatan kulit atau menggunakan skincare. Skintific menjadi salah satu merek brand lokal yang memiliki kualitas barang yang terjamin dengan manfaatnya. Skintific juga terbagi menjadi banyak rangkaian jenis sesuai kebutuhan kulit. Terdapat moisturizer, serum, clay mask, sunscreen, cleanser, dan toner. Produk kecantikan Skintific juga berhasil menjadi best seller no. 1 dalam kategori produk kecantikan seluruh platform e-commerce.
Skintific bertujuan untuk dapat dinikmati semua orang dengan formulasi cerdas dan teknologi maju. Skintific termasuk brand yang mengutamakan kesehatan kulit dengan jangka panjang serta menjaga skin barrier. Hal ini membuat omset penjualan brand Skintific melambung tinggi. Skintific juga memiliki pemasaran yang bagus dengan menggunakan cara flash sale diberbagai platform sosial media. Didasarkan selama periode kuartal pertama tahun 2024. Brand Skintific berhasil mencapai penjualan lebih dari Rp. 70 miliar.
Dengan demikian, Skintific telah menjelma menjadi pemimpin pasar paket kecantikan di Indonesia pada Q1 2024 dengan raih penjualan lebih dari Rp 70 miliar. Keberhasilan ini tak lepas dari strategi jitu yang mereka terapkan, yaitu memaksimalkan brand Ambassador. Menyediakan paket kecantikan yang beragam, dimana Skintific menawarkan 5 varian paket kecantikan dengan kombinasi produk yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik. Adanya inovasi dan kombinasi produk yang tepat karena Skintific terus mengembangkan produk baru dan mengkombinasikannya untuk memberikan solusi bagi berbagai permasalahan kulit.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H