Mohon tunggu...
Nona Ina
Nona Ina Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar SMA

Nama saya bukan Ina, tapi saya suka di panggil Ina. Saya hanya seorang pelajar SMA asal Nusa Tenggara Timur yang mencoba menuangkan ide-ide saya kedalam tulisan. Hobi saya menulis, membaca dan merindu. Hahahaha hanya bercanda tapi saya serius. Selamat membaca, suka tidak suka itu urusan anda.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Diantara Bisu Itu

23 Desember 2023   19:16 Diperbarui: 23 Desember 2023   19:26 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jauh didalam sana

Meski diam tak bersuara

Tenang bagai bisik angin

Bersemayam bisu mendekam rindu

Diantara bibir terkatub itu

Ia menata doa-doa tabu demi cinta

Mengemis cerita bagai rinai basah merindu tanah

Menitih perih tertatih perihal kasih yang berkelahi

Diantara ribuan kalimat benci

Ia diam-diam bernyanyi perihal ini

Bisunya bermimpi memimpikan kisah yang lebih baik nanti.

Ritapiret, Desember 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun