Mohon tunggu...
Nona Ina
Nona Ina Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar SMA

Nama saya bukan Ina, tapi saya suka di panggil Ina. Saya hanya seorang pelajar SMA asal Nusa Tenggara Timur yang mencoba menuangkan ide-ide saya kedalam tulisan. Hobi saya menulis, membaca dan merindu. Hahahaha hanya bercanda tapi saya serius. Selamat membaca, suka tidak suka itu urusan anda.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Untuk Sebuah Nama

8 September 2023   16:28 Diperbarui: 8 September 2023   16:35 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Untuk Sebuah Nama

Teruntuk sebuah nama yang  akan tetap abadi di sini

Entah bagaimana rasa ini bisa ada di antara kita

Tiba-tiba saja ia muncul dan menjerat seperti ini

Mungkin saat pertama kita beradu tatap tanpa ada ucap

Atau mungkin saat suara perdana saling beradu sapa

Kau, hingga kini dan mungkin akan selalu menjadi jatuh cinta terdalamku

Tak pandang sebanyak apa rintik yang basah di pelupuk mata

Tak lekang walau segala waktu  menusuk kalbu

Bebalku menyuarakan sorak-sorai kemenangan

Kemenangan atas perang terhadap akal sehat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun