Mohon tunggu...
Nona Ina
Nona Ina Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa

Nama saya bukan Ina, tapi saya suka di panggil Ina. Saya hanya seorang pelajar SMA asal Nusa Tenggara Timur yang mencoba menuangkan ide-ide saya kedalam tulisan. Hobi saya menulis, membaca dan merindu. Hahahaha hanya bercanda tapi saya serius. Selamat membaca, suka tidak suka itu urusan anda.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Akhir Agustus

31 Agustus 2023   16:52 Diperbarui: 31 Agustus 2023   16:56 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Akhir Agustus

Dihitung mundur, esok sudah September

Dari tanggal-tanggal yang berlalu

Kita telah memperanak kisah-kisah baru

Yang nantinya hanya akan jadi rindu

Patah, tumbuh dan patah lagi 

Semua itu sudah kita lewati

Entah dengan berlari atau tertatih

Kalbu yang biru lebam atau merah merona

Sisakan cinta yang menjadi ajar pada akhirnya 

Entah dengan pasrah atau marah-marah

Selamat menanti September,

Dengan kisah baru, dan rindu yang tak lagi keliru.

Ruang setan, 31 Agustus 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun