Mohon tunggu...
Jesika Najong
Jesika Najong Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Warmindo Kiarra

14 Desember 2022   13:09 Diperbarui: 14 Desember 2022   13:24 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

“WARINDO KIARRA”

 

DI SUSUN OLEH KELOMPOK 7 :


1. JODHIE ANUGRAH 2021008083

2. MASTIO 2021008098

3. JESIKA NAJONG 2021008100

4. FIANIA GASEBALA 2021008104

 

 

 

 

 

Bisnis Marung Makan adalah bisnis yang selalu mengutamakan kualitas pelayanan untuk memberikan kepuasaan kepada konsumen. Sama seperti usaha-usaha jasa lainnya. Di dalam usaha jasa seperti Warung Makan, pelanggan dan karyawan harus berinteraksi untuk dapat menciptakan jasa. Hal inilah yang menyebabkan pelanggan menjadikan interaksi sosial dengan karyawan sebagai suatu pertimbangan dalam menilai suatu perusahaan jasa. 

Manajemen operasional menjadi komponen penting dalam perusahaan jasa. Manajemen operasi sebagai proses yang secara berkesinambungan dan efektif menggunakan fungsi-fungsi manajemen untuk mengintegrasikan berbagai sumber daya secara efisien dalam rangka mencapai tujuan.

Kinerja usaha yang merupakan salah tujuan dari setiap usaha, untuk memenuhi kebutuhan konsumensebuah usaha bekerja keras menciptakan strategi yang jitu agar produknya mampu memberikan kepuasan serta mampu bersaing di pasar. Dengan memberikan nilai tambah bagi sebuah usaha di mana produk yang di tawarkan ternyata mampu bersaing di pasar dan perusahaan juga mendapatkan keuntungan. Kentungan tersebut membawa usaha lebih luas dari hari ke hari, dengan menciptakan produk baru yang menarik dan unik membuat konsumen loyal.

Industri warung makan, khususnya, adalah salah satu industri yang memadukan produk dan layanan. Dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik akan menciptakan kinerja sebuah usaha yang baik. Dengan memahami kebutuhan, keinginan dan permintaan pelanggan, maka akan memberikan masukan penting bagi perusahaan untuk merancang srategi pemasaran agar dapat menciptakan kepuasan bagi pelanggannya. Faktor yang dianggap mempengaruhi dalam meningkatkan kinerja Warung Makan adalah kualitas layanan, kualitas makanan dan kualitas lingkungan fisik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun