Mohon tunggu...
jerni jernih
jerni jernih Mohon Tunggu... Dosen - ASN PPPK DAN PPG 2023

SAYA SUKA MEMBACA BUKU DAN SUKA MENANAM BUNGA

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Istri

5 Januari 2024   20:59 Diperbarui: 5 Januari 2024   21:01 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari ini aku naik angkutan umum

disampingku ada anak beby di pangkuan ibunya

wajahnya begutu polos,dan menggemasakan

tampa berpikir panjang aku langsung menyapa 

ibu anaknya lucu sekali,"iya ibu anak ini lahir prematur

tapi alhamdulillah tumbuh dengan normal walau sedikit kecil dari seusianya'

mungkin saya orang perama ibu itu bercerita sepanjang perjalanan,

umur saya 19 tahun suami saya terpaut sekitar 8 tahun,tapi dia belum dewasa

kalau diruma jarang sekali dia gendong anaknya atau sekedar bermain

saya lelah ibu dan kalau diberi nafkah dia ambil kembali kalau butu lagi tampa bilang-bilang

saya mau pulang  keruma ibuku,jadi ibu berangkat marah,begitulah,tapi suamiku atas cari angkutan umum

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun