Mohon tunggu...
Wurry Parluten
Wurry Parluten Mohon Tunggu... wiraswasta -

Nama lengkap saya Wurry Agus Parluten. Saya manusia Indonesia biasa.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Semakin Tua Semakin Cepat

6 Juni 2014   02:25 Diperbarui: 20 Juni 2015   05:07 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14019710411639384210

[caption id="attachment_340661" align="aligncenter" width="360" caption="bit.ly/1jUuqdt"][/caption]

Tidak seperti waktu saya kecil, sekarang, rasanya waktu semakin cepat berlalu. Nggak terasa sudah 2 tahun. Permasalahan hidup membuat saya lupa, bahwa, semakin hari usia kian bertambah. Baru kemaren rasanya Imi (anak bungsu saya) mau masuk TK. Tapi sekarang, dia sudah mau masuk SD.

Tulisan ini dibuat berhubungan dengan tulisan saya sebelumnya, mengenai TK Negeri Pembina Gelumbang. Ada hal menarik ketika saya meluangkan waktu untuk ikut acara jalan-jalan anak TK. Ternyata bukan saja si Anak yang refreshing, saya sebagai orangtua juga. Jangan-jangan, masa kecil saya kurang bahagia, ya? Hehe...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun