Mohon tunggu...
Jefferly Helianthusonfri
Jefferly Helianthusonfri Mohon Tunggu... wiraswasta -

seorang penulis dan blogger muda berusia 15 tahun asal Lubuklinggau (Sumatera Selatan). Merupakan seorang pebisnis internet yang aktif menulis di www.jefferlysuperclub.com dan www.blogmotivasi.com

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Cara dan Rumus Supaya Sukses Sejak Muda

9 September 2012   06:01 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:43 1430
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menjadi sukses, siapa yang tak mau? Apalagi kalau bisa sukses di usia muda? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman sekalian yang telah berkenan membaca salah satu tulisan saya di Kompasiana ini. Saya member baru di sini, dan ingin coba berbagi tulisan. Mungkin teman-teman pernah bertanya, bagaimana ya cara atau rumus supaya kita bisa sukses di usia yang relatif muda? Nah berawal dari pertanyaan itulah, saya mencoba mencari solusinya. Dan solusi tersebut saya rangkum dalam sebuah karya tulis yang saya bagikan secara gratis di internet. Beberapa waktu yang lalu, saya mempublikasikan sebuah ebook motivasi sederhana yang berisi catatan artikel dan semangat motivasi. Judul ebooknya adalah cara dan rumus supaya sukses sejak muda, ebook ini saya buat dengan tujuan berbagi dan memberi semangat/inspirasi untuk teman-teman saya di internet. Dalam ebook tersebut saya mencoba mengupas banyak hal menarik, seperti :

  • Renungan bahwa kita terlahir untuk sukses dan berbahagia.
  • Di dalam ebook ini, saya juga sudah menunjukkan bukti bahwa setiap orang punya potensi luar biasa untuk jadi sukses.
  • Dibahas pula trik supaya lebih mudah bersyukur dalam menjalani kehidupan.
  • Saya juga membahas 10 prinsip yang wajib dimiliki jika ingin jadi orang muda yang sukses.
  • Cara menghilangkan ketakutan ketika mau membuka bisnis sendiri.

Dan banyak lagi resep plus informasi sukses luar biasa untuk teman-teman sekalian. Ebook motivasi "cara dan rumus supaya sukses sejak muda" ini gratis dan siapa saja bisa mendownloadnya. Bahkan jika teman-teman menyukai ebook ini, teman-teman bisa juga ikut menyebarluaskan ebook ini agar makin banyak orang yang terinspirasi dan berupaya untuk memajukan Indonesia. Langsung saja, ebooknya bisa didownload di sini. Demikian sedikit review dari saya, mudah-mudahan tulisan singkat ini bisa bermanfaat dan berkenan di hati teman-teman sekalian. Salam kenal dari saya, Jefferly. Semoga teman-teman sukses selalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun