Mohon tunggu...
jaucaw
jaucaw Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

mas-mas pada umumnya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tentang Bio (1)

26 Mei 2022   20:59 Diperbarui: 26 Mei 2022   21:06 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo semuanya,

Barusan saya ingat dengan bio yang pernah saya cantumkan di twitter saya, I'am a b*stard who runs along time yang sekarang sudah saya ganti, karena beranda twitter saya sudah berubah menjadi media sosial yang tidak serius, yang membuat saya ngakak sampai berguling-guling. (btw, sekarang bio saya adalah sepupu aironmen).

Sependek pengetahuan saya, itu bukan quote siapa-siapa. Itu murni hanyalah kemampuan amatiran bahasa inggris saya dalam menyebut aku adalah 'b*jing*n yang berlari bersama waktu' supaya terkesan lebih halus. Padahal saya juga nggak tahu apakah benar-benar halus atau tidak.

Tenang, ini bukan petuah yang harus dipedomani. Karena, awalnya saya juga nggak tahu maksudnya apa, dan akan memotivasi apa kepada saya sendiri. Nggak ke orang lain dulu dong jelas, apalah saya ini. Tapi, setelah kemudian saya teringat dan tidak sengaja mengaitkan dengan hidup saya hingga hari ini, ternyata sedikit banyak ya-ada-lah pengaruhnya. 

B*jing*n (baca: b*stard), nggak tau kok kemudian muncul kata itu. Setidaknya, kata itu tidak meninggikan hati saya, bahwa saya bukan orang yang punya pengaruh besar untuk lingkungan saya. Jangankan untuk lingkungan, lawong untuk diri saya sendiri saja masih belum beres.

Ya nggak mungkin donk, saya meng-hiperbola-kan saya sendiri sebagai pangeran, superman dan yang lain. Lagi-lagi apalah saya.

Kemudian who runs along time, yang berlari bersama waktu. Siapapun tahu bahwa waktu tidak dapat didahului. Seandainya ketinggalan pun, kita juga yang penuh penyesalan. Sehingga, bersama merupakan pilihan yang saya rasa tepat. Ya sesederhana itu.  

Tapi kenapa kok waktu? bukan kamu semisal, atau apalah.

Saya juga nggak terlalu paham, tapi hingga coretan ini dicoretkan, waktu merupakan elemen yang paling setia bersama saya, mungkin anda juga. Bagaimanapun keadaan saya, entah itu senang, susah, cidro hingga dedel duwel pun saya masih bersama waktu. (to be continued)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun