Blora - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam kegiatan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima, Rabu (22/05/2024).
Digelar di Aula Hanoman Rutan Blora, kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan budaya pelayanan prima oleh seluruh ASN Rutan Blora demi menciptakan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan warga binaan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Rutan Blora, Budi Hardiono, pejabat struktural serta perwakilan ASN Rutan Blora.
Dalam sosialisasi tersebut Novel menyampaikan bahwa ada rasa kebanggaan dan kepuasan tatkala pelayanan kita diapresiasi oleh masyarakat.
Tak mau kalah, Nabitta yang hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan materi mengenai tata cara pelayanan yang baik, mulai dari cara menyambut pengunjung yang datang, cara menangani komplain dari masyarakat, hingga cara penyelesaian komplain tesebut sehingga masyarakat setelah keluar dari pintu dalam keadaan puas.
Kepala Rutan Blora, Budi Hardiono menyampaikan bahwa sangat pentingnya pelayanan prima di zaman sekarang, bahkan tolak ukur baik buruknya institusi bisa dilihat dari pelayanan yang diberikan.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI