Mohon tunggu...
Jarhie
Jarhie Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Profile

Blogpreneur https://jarhie.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Dengan Kartu Danamon, Berbagi Menjadi Luar Biasa

27 September 2014   21:13 Diperbarui: 17 Juni 2015   23:16 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14118018361578951094

Sudah setahun lalu saya mendirikan perusahaan yang bernama Waroeng Siluet, yang hari ke hari mengalami perkembangan yang lumayan cukup besar. Karena saya masih mahasiswa, jadi saya laksanakan bisnis ini secara online, alasannya mudah saja, karena dengan berbisnis online kita bisa menggunakan waktu yang tidak terlalu banyak dan tidak selalu harus di belakang meja.

Hari berganti pekan dan berganti bulan, perushaan saya ini mengalami kemajuan yang lumayan, saya pikir pesanannya akan berasal dari sekitaran Jawa Barat karena saya di Bandung dan media promosi saya hanya melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter, ternyata hingga saat ini pesanannya sudah hampir dari seluruh Indonesia, mulai dari kota-kota di Sumatera seperti Padang, Palembang, Lampung, Medan dan kota-kota di Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Akhirnya bulan Ramadhan kemarin saya memutuskan untuk membuat sebuah program yang saya beri nama #SiluetOnRamadhan, jadi di program ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dari kita dan untuk membantu program-program sosial yang nantinya berguna bagi orang banyak.

#SiluetOnRamadhan ini mengajak para customer Waroeng Siluet untuk bersedekah, jadi dari setiap pembelian siluet, akan disisihkan 10% dari biaya harga pembelian, satu siluet harganya Rp.100.000,- maka akan disisihkan sebesar Rp.10.000,- yang nantinya akan dikumpulan selama bulan Ramadhan, hasil dari program #SiluetOnRamadhan ini akhirnya saya salurkan melalui Lembaga Amil Zakat Baitulmaal Babussalam Bandung untuk membantu program-program sosial, seperti buka bersama 2000 dhu’afa dan paket lebaran untuk jompo.

Direktur LAZ Baitulmaal Babussalam Bandung, Muhammad Alfian sangat menyambut baik niat ini ketika saya menawarkan kerjasama untuk melaksanakan program #SiluetOnRamadhan ini, karena mungkin masih jarang perusahaan sejenis dalam melaksanakan kerjasama macam ini.

Karena bisnis yang saya jalani ini menggunakan sistem online, tentu saja saya sangat membutuhkan yang namanya rekening, karena customer akan mentransfer biaya untuk pembuatan siluetnya melalui rekening yang saya punya, kemudian setelah itu baru barangnya akan dikirim ke alamat pembeli.

Ketika pertama kali saya mendirikan perushaan ini, saya bingung sekali akan menggunakan jasa Bank mana untuk membantu bisnis saya, waktu itu saya belum mengetahui informasi-informasi tentang promo-promo Kartu Danamon, seandainya saja waktu itu saya mengetahui informasinya, sudah tidak akan ragu lagi, tentu saya akan membuka rekening di Bank Danamon.

Alasan saya mengapa ingin menggunakan adalah :

1.Mempunyai banyak kelebihan, seperti bebas biaya admin, cashback 5%, Transfer termurah dan gratis biaya tarik tunai, gratis asuransi jiwa, dan banyak hadiah yang diberikan.

2.Adanya KPR Danamon, sehingga saya bisa mulai memikirkan untuk mempunyai tempat tinggal sendiri yang nyaman tentu bersama Danamon.

3.Masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang bisa kita dapatkan, bisa di cek di https://www.danamonline.com

Karena alasan-alasan diatas, saya memutuskan untuk segera menggunakan Kartu Danamon untuk melancarkan bisnis saya kedepannya. Beberapa bulan kedepan,  mungkin saya akan membuat sebuah program yang intinya #BISAberbagi bersama saudara-saudara kita lebih luas lagi.

Selain kita bisa berbagi, kita akan mendapat keuntungan yang luar biasa jika kita menggunakan Kartu Danamon, mulai dari Promo Kartu Kredit, Promo Kartu Debit, Promo Diskon, Promo Cicilan, Promo Makanan, Promo Minuman, Promo Fashion, Promo Cashback, Promo Gadget, Promo Hotel, Promo Tiket Pesawat, Dine for Free, Buy 1 Get 1 Free, Cicilan 0% dan Rewards Point . Mungkin ini yang dinamakan istilah satu kali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Jadi, tidak usah ragu lagi untuk menggunakan  Kartu Danamon dan kita akan meninmati  promo-promo Kartu Danamon yang luar biasa. Dan Ramadhan tahun depan, saya akan menggunakan Kartu Danamon untuk menjalankan bisnis ini.

Kartu Danamon untuk Kenyamanan Gaya Hidup

Cerita #BISABerbagi ini semua berkat Kartu Danamon yang memiliki beragam penawaran promo yang menarik. Setiap bulannya, selalu ada promo spesial seperti Dine For Free (diskon resto minimal 50% s/d 100%), Buy1 Get1, cashback, cicilan 0%, hingga Rewards Point yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah istimewa. Semua promo ini tentunya bisa dinikmati dengan Kartu Danamon apa saja.

Apalagi Kartu Danamon banyak pilihannya lho, pas dan nyaman untuk apapun jenis gaya hidup. Ada Kartu Debit/ATM Danamon regular, Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United, Kartu Debit/ATM Danamon Man Utd Legend Edition, Kartu Kredit Danamon Man Utd, Kartu Kredit Danamon Regular (Classic, Gold, Platinum, & World), Kartu Kredit Danamon Business, hingga Kartu Danamon American Express (gold credit card dan gold charge card).

Info produk lengkapnya, bisa dilihat di website Kartu Danamon dengan mengunjungi https://www.danamonline.com. Di website ini, disediakan juga info lengkap mengenai promo-promo Kartu Danamon. Sedangkan untuk info promo terkini, bisa juga dengan follow twitter @KartuDanamon dan like fanspage facebook Kartu Danamon.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun