Mohon tunggu...
Raudhatul Jannah
Raudhatul Jannah Mohon Tunggu... Guru - pendidik di SD Islam Ulil Albab Kebumen

I want to be successful wherever I exist

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Menjadi "WB" Pilihan Terbaik Untuk Sekarang

24 April 2014   09:22 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:16 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Suara musik akustik yang terdengar di telinga semakin menyadarkanku bahwa ini adalah pangkal perjalanku menjadi mahasiswa program study PGSD FKIP UNS..

Ternyata sudah tiga tahun delapan bulan menjadi seorang mahasiswa....

8 April 2014 tepatnya aku dinyatakan lulus menjadi seorang sarjana pendidikan...

Aku kira setelah aku dinyatakan lulus semua akan berakhir...

Ternyata itu persepsi yang keliru...

Setelah aku dinyatakan lulus sebagai seorang sarjana pendidikan mulai pertanyaan" itu muncul dalam benakku...

Apa yang harus aku lakukan sekarang????????

Apa yang harus aku lakukan sekarang????????

Pertanyaan" itu membuat saya harus berpikir 1000x untuk menentukan jawaban yang tepat...

Dan malam ini adalah puncaknya....

Mata ini basah memikirkan jawaban dari pertanyaan" itu semua...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun