Mohon tunggu...
Janissa Abigail
Janissa Abigail Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Saya bisa berbahasa Chinese dan hobi berenang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kelompok Sosial Pertemanan di Lingkungan Sekolah

31 Agustus 2023   12:05 Diperbarui: 31 Agustus 2023   12:11 490
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halloo semua saya ingin menceritakan tentang pertemanan saya selama saya di SMA ini. Pada awal masuk SMA di kelas 10, saya memiliki teman baik ataupun bisa dibilang sahabat saya. Saya berteman baik dengan mereka, saya makan dengan mereka becanda bareng mereka dan apa apa dengan mereka. Tetap sayang nya kita bersahabat hanya 1 semester saja. Pada semester 2 saya merasa di jauhin oleh seorang yang pernah saya anggap sahabat, saya tidak tahu di jauhin karna hal apa, saya di jauhin tanpa sebab. Dan pada akhirnya selama semester 2 kelas 10 saya sama sekali gak memiliki teman. Saya masi heran kenapa saya dijauhin tanpa sebab. Tetapi saya tidak memikirkan hal tersebut dan saya memulai pertemanan yang baru pada kelas 11. 

Pada kelas 11, saya berharap saya berharap kejadian di kelas 10 tidak terulang di kelas 11. Pada mulai kelas 11 saya memberanikan diri buat berteman lagi dengan siswa/siswi kelas saya dan saya mendapatkan teman yang baik kepada saya yang bener bener bisa di anggap sahabat ataupun best friend. Setelah saya bersama mereka, saya berfikir ternyata masih ada yang mau berteman kepada saya. Dan saya harap mereka bisa menjadi sahabat selamanya buat saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun