Mohon tunggu...
Jalaludin Rumi
Jalaludin Rumi Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Kerja Menjadi Efektif dan Efisien Bersama IndiHome

5 Mei 2023   13:33 Diperbarui: 5 Mei 2023   13:41 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jakarta - Pandemi Covid-19 mengubah cara hidup semua orang salah satunya beralih ke digital. Melalui digital semua orang dapat mengakses apa yang diinginkan.

Sejak pandemi covid-19 menghantui Indonesia, banyak orang yang melakukan setiap aktivitasnya dari rumah melalui digital atau online.

Salah satu contoh, karena pandemi covid-19 hampir semua kantor membuat kebijakan Work From Home (WFH). Di mana para karyawan harus bekerja dari rumah secara virtual.

Bekerja dari rumah secara virtual membutuhkan jaringan yang kuat tanpa kendala dan juga dengan harga yang bersahabat tentunya.

Saya adalah seorang jurnalis yang bekerja di sebuah media kelas menengah. Pada saat WFH, saya menggunakan internet provider IndiHome milik Telkom Indonesia yang kualitas internetnya tidak diragukan lagi.

Walaupun bekerja dari rumah, berkat internet provider IndiHome pekerjaan saya menjadi lebih efektif dan efisien tanpa gangguan jaringan internet.

Pada pagi hari sambil ditemani secangkir kopi panas, saya bekerja dari rumah yaitu mencari beberapa konten menarik melalui berbagai platform media sosial.

Berkat lancarnya jaringan internet provider IndiHome membuat saya dengan mudah mendapatkan berbagai konten menarik untuk saya olah setiap harinya.

Setelah mendapatkan konten yang menarik, selanjutnya saya mengolah konten tersebut untuk dijadikan sebuah konten milik saya lalu diupload dalam media yang saya kelola.

Saya memperkirakan kalau kerja WFH bakal ribet sekali baik ada masalah jaringan maupun dalam pengerjaannya. Ternyata semua perkiraan saya itu diluar perkiraan, di mana bekerja secara WFH justru lebih efektif dan efisien.

Semua itu berkat keunggulan yang dimiliki IndiHome sebagai penyedia internet provider terbaik di Indonesia. Selain itu, jaringan internet IndiHome juga tidak ada kendala.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun