Mohon tunggu...
Jainal Abidin
Jainal Abidin Mohon Tunggu... Wiraswasta - jay9pu@yahoo.com

Wiraswasta

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Surat untuk Kampung Halaman Tercinta

30 April 2023   21:23 Diperbarui: 30 April 2023   21:41 513
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kampung halaman tercinta. Gambar dari dakwatuna.com

                                                                                                                                                         

Nganjuk, 30 April 2023

Perihal: Surat untuk Kampung Halaman

Teruntuk Kampung Halaman Tercinta

Tulungagung

Kepada Warga Kampung Halaman yang Terhormat,

Salam sejahtera untuk Kalian semua dari saya, Jainal Abidin. Saya berharap surat ini dapat menjumpai kalian dalam keadaan sehat dan bahagia.

Saya ingin mengungkapkan rasa rindu dan cinta saya kepada kampung halaman kami yang tercinta. Meskipun sudah beberapa waktu sejak saya terakhir kali berada di sana, kenangan indah dan nilai-nilai yang saya pelajari dari kampung halaman selalu mengisi hati dan pikiran saya.

Saya ingin berterima kasih kepada seluruh warga kampung halaman atas kasih sayang, dukungan, dan pengarahan yang telah diberikan kepada saya selama bertahun-tahun. Kalian semua adalah bagian penting dalam perjalanan hidup saya dan telah membentuk siapa dan apa yang saya menjadi saat ini.

Saya sangat bangga menjadi bagian dari komunitas Kampung Halaman. Budaya, tradisi, dan keramahan warga kampung adalah harta karun yang tak ternilai harganya. Saya selalu merindukan suasana kampung yang damai, pemandangan alam yang indah, serta keramahtamahan dan kebersamaan antarwarga.

Walau kini saya berada jauh dari kampung halaman, tetapi saya selalu berusaha menjaga warisan dan nilai-nilai yang saya pelajari dari kampung halaman dalam kehidupan sehari-hari. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kampung halaman kita, meskipun dari jauh.

Saya berharap keadaan di kampung halaman selalu sejahtera, serta semakin maju dan berkembang. Saya berdoa agar warga kampung halaman senantiasa sehat, bahagia, dan berjaya dalam segala hal yang dijalani.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun