Mohon tunggu...
Jagat Alit
Jagat Alit Mohon Tunggu... Novelis - Konten Kreator

Mantan Super Hero. Sekarang, Pangsiun. Semoga Berkah Amin

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sebenarnya...

19 Desember 2018   10:00 Diperbarui: 19 Desember 2018   10:05 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebenarnya aku ingin seperti ini

Terlahir sama seperti mereka langsung bisa mengecap manis susu pertamaku darimu

Bukan serta merta kau pisahkan aku dengan segala alasan yang tak mampu ku mengerti...

Bahkan hingga kini..

Atau sekedar dekapan hangat kasihmu

Atau ciuman syukur yang mengalirkan airmata sukacita dirimu

Melihatku terlahir utuh sehat... 

Semua awal hadirku..

Malah menjadi kiamat bagimu..

" Aku harus bagaimana? Bagaimana nanti membiayai hidupnya?" tanyamu yang menggetar mengantarkan aku kepada pelukan si perindu... 

Pasrah... sudah... Tak pernah terbersit di hatimu, bahwa aku hadir membawa garis hidup, rejeki dan takdir sendiri...?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun