Mohon tunggu...
Jacinda Claramuti Purnomo
Jacinda Claramuti Purnomo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Fikom Unpad

Currently attracted to creative media

Selanjutnya

Tutup

Financial

Surat Pembaca: Ketiadaan Fitur Notifikasi pada BCA Mobile

28 Juni 2024   09:41 Diperbarui: 28 Juni 2024   10:23 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Sebagai nasabah BCA, saya merasa fitur yang disediakan cukup menyulitkan pengguna. Saya sebagai pengguna layanan BCA Tahapan Xpresi dengan biaya admin awal sebesar Rp. 7.500,00. Tiba-tiba terjadi kenaikan biaya admin menjadi Rp. 10.000,00 tanpa adanya pemberitahuan kepada pengguna BCA Mobile. 

Hal yang disayangkan adalah kurangnya fitur notifikasi dari aplikasi BCA Mobile, padahal dengan adanya fitur tersebut dapat memudahkan nasabah untuk mengetahui dana yang keluar dan dana yang masuk. Sehingga nasabah tidak perlu untuk mengecek melalui mutasi rekening. 

Jika dibandingkan dengan mobile banking yang lain saya lebih suka dengan fitur yang disediakan oleh Blu by BCA Digital. Walaupun masih dibilang baru yang rilis pada pertengahan 2021 tanggal 2 Juli, visual aplikasi dan fiturnya cukup lengkap. Pada aplikasi Blu by BCA Digital sudah memfasilitasi fitur notifikasi jika ada dana masuk. 

Saya harap kedepannya BCA Mobile dapat memfasilitasi fitur notifikasi, walau jika dibilang sepele hal tersebut akan menjadi poin plus untuk pelayanan aplikasi BCA Mobile. 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun