Mohon tunggu...
Izzani Ulfi
Izzani Ulfi Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Learn, then Share !

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

OVJ Goes to Cirebon

7 April 2012   09:26 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:55 374
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption id="attachment_170419" align="alignleft" width="300" caption="Anak Sekolahan serpanjang jalan Pemuda"][/caption] [caption id="attachment_170422" align="alignright" width="300" caption="Warga menunggu arakan"]

133379042452410865
133379042452410865
[/caption] Dari stasiun TV saya mengetahui bahwa Sule CS yang tergabung dalam group lawak OVJ akan On air di Cirebon hari ini pukul 12.00 WIB dan pukul 18.30 WIB di Stadion Bima Cirebon. Pukul 10 siang tadi saya keluar rumah untuk membeli beberapa keperluan dengan menggunakan angkot. Di Jalan Pemuda, jalan menuju stadion Bima sungguh ramaaaaaai sekali. Saya sudah menduga bahwa keramaian ini alhasil dari Sule CS yang akan melewati jalan tersebut untuk menuju stadion Bima. Banyak sekali masyarakat yang stand by disepanjang jalan Pemuda untuk melihat arakan mereka, Yang saya perhatikan lebuh detil adalah anak sekolahan yang berada pada jalan Pemuda juga sudah siap untuk melihar arakan disepan sekolahnya. Saya berpikir, masak gara - gara ini aja pada gak belajar?? Dan jujur, keramaian dari arakan ini sungguh membuat saya bingung. Antusiasme warga lebih besar daripada melihat arakan pejabat atau atlit yang menang medali emas. Atlit saja harus menang dulu agar bisa diarak dan disambut warga seperti ini. Kalau Pejabat? Yah memang bukan golongan yang harus dibanggakan juga menurut saya :) Yah, dibalik kesenangan dan antusias sebagian warga, adapula yang menekuk muka akibat terkena macet untuk melaksanakan aktivitasnya. Contohnya tidak jauh - jauh Adik saya sampai pulang lagi dari berangkat les karena tidak kuat menembus macetnya jalan. Saya pribadi termasuk golongan yang biasa - biasa saja. Saya tidak terganggu walau mengalami macet karena keluarnya saya tadi tidak terlalu urgent kepentingannya. Ngomong - ngomong tanpa menunggu dipinggir jalan, saya kedapetan mengabadikan Sule dari jendela angkot :p [caption id="attachment_170420" align="alignleft" width="300" caption="Arakan Sule dan Kru"]
13337903211786414250
13337903211786414250
[/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun