Mohon tunggu...
Izni Anggraini
Izni Anggraini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis Quotestagram, Aktif Menyalurkan Quotestagram Di Instagram Pribadi, Mahasiswa Psikologi,

Sedang belajar, pengalaman menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kumpulan Quotesku (Genre Love)

14 Mei 2022   13:50 Diperbarui: 17 Mei 2022   19:03 236
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

  • Sejauh apapun kamu pergi, Kenangan itu akan terus membuatmu terbebani selama kamu belum menerimanya.
  • Merelakan jauh lebih indah. Meski akhirnya terluka. Mengapa tidak bertahan? Sudah dipertahankan sekuat mungkin. Namun yang namanya takdir tuhan, Tidak bisa diganggu gugat. Jika memang takdir, pasti akan menemui jalannya sendiri.
  • Bertemu dengan seseorang yang mampu sepemikiran dengan tujuan kita, Adalah suatu hal yang sangat spesial. Bisa saling bertukar pikiran, saling sharing dll. Namun sayangnya, tidak semua orang seberuntung itu.
  • Berawal dari mengagumimu, Berakhir dengan mengikhlaskanmu.
  • Bahkan saat aku kecewa, Aku masih sempat membalas pesanmu. Pergilah, aku tidak memaksa. Temui dia yang menurutmu bisa membuatmu bahagia.
  • Penantian sudah berakhir, Berharap pun tidak lagi, Selamat bahagia, Aku undur diri.
  • Sekecewa apapun aku, Aku tetap melihatmu dari sisi baikmu.
  • Cinta itu memang ikhlas, Tapi kalau tidak berbalas. Kamu bisa apa?
  • Bingung mau apa, sabar menyakitkan, diam menyiksa, bicara juga percuma.
  • Bukan tidak peduli, Karena pada dasarnya bukan kamu orang yang dia mau.
  • Sekuat apapun kamu berjuang, Kalau kamu bukan orang yang diinginkannya, Kamu bisa apa?
  • Dia aja bisa tanpa kamu, Harusnya kamu juga bisa tanpa dia.
  • Jika usahamu tidak lagi dihargai, Berhentilah menyakiti dirimu sendiri.
  • Terkadang lebih baik jadi cuek yang menyebalkan, Daripada peduli yang sering diabaikan.
  • Yang buruk sengaja allah lepaskan, Agar yang baik mempunyai kesempatan untuk datang.
  • Ada saatnya yang mengejar akan berhenti, Dan yang dikejar akan mengerti.
  • Kukira sikapmu yang terlalu dingin, Ternyata bukan aku yang kau ingin.
  • Teruntuk kamu terima kasih, Sudah menjadi kesalahan terbesarku, Pernah memilihmu.
  • Semakin di pendam, semakin tidak baik untuk kesehatan mental. Berhentilah berpura-pura, seolah-olah semuanya baik-baik saja. hatimu bukan baja.
  • Jika pada akhirnya nanti semua keterbatasanku hanya menjadi batasan untuk kebahagiaan hidupmu. Cukup jadikan aku sebagai cerita yang indah. Yang tidak pernah kamu temukan pada diri siapapun.
  • Aku tidak lagi bertanya tentang dirimu lagi, atau menunggu balasan pesanmu, atau melihat sosial mediamu. Hanya sekedar untuk mengetahui bagaimana kabarmu. Aku sudah berhenti untuk itu.
  • Tidak selamanya yang terbaik adalah bertahan. Terkadang melepaskan juga menjadi hal terbaik. Ketika bertahan terasa menyakitkan.
  • Jika melupakanmu adalah hal yang mudah, ini takkan berat, takkan membuat hatiku lelah. Aku ikhlas, tapi aku rindu.
  • Kita tidak pernah memilih untuk menempatkan hati kepada siapa, terlebih memikirkan bagaimana mencintai dengan cara yang tepat. Menikah itu nasib, mencintai itu takdir.
  • Hadiah terbesar yang diberikan oleh waktu adalah kenangan.
  • Jika cinta itu membuat kita menjadi bahagia, Lantas mengapa banyak orang yang menangis karena cinta.
  • Sederhananya begini, Mengangumi seseorang. Juga harus siap patah hati.
  • Semua akan menjadi berharga ketika bersama orang-orang yang tepat dan berada di lingkungan yang tepat.
  • Kuat ya, Untuk tidak saling sapa. Padahal keduanya masih sama-sama memelihara rasa.
  • Kamu benar-benar mencintai seseorang. Ketika kamu tidak bisa membencinya meskipun ia telah menyakitimu.
  • Aku yang membantunya berdiri, Namun ia mengajak orang lain untuk berlari.
  • Berhenti berharap, Pesanmu saja diabaikan apalagi perasaanmu.

Segitu dulu yah, semoga suka. bisa juga diliat di laman instagram pribadi aku. ada kumpulan sorotan qoutes juga, terima kasih banyak hehe. https://www.instagram.com/izniny_/ 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun