Mohon tunggu...
iyan permana
iyan permana Mohon Tunggu... -

mahasiswa unai

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kali Ini Ku Benar-Benar Jatuh

26 Januari 2014   05:46 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:27 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kali ini ku benar-benar jatuh

Pertama, kulihat senyumnya begitu indah

Kedua, suara nya begitu menggoda

Ketiga, ia religius dan begitu baik

Keempat, banyak hal yang aku suka dari nya

Kali ini aku ga yakin bisa berhasil

Aku melihat cermin dan merasa tidak pantas

Ia terlalu sempurna untuk menjadi pasangan ku

Tapi rasa cinta ini lebih kuat dari rasa takut

Dengan jiwa iseng, aku mengungkapkan nya

Dan wuaw,, ternyata ia membalas nya

Ia membuatku merasa terbang

Dan jatuh di keindahan cinta nya

Ia, kali ini tak bisa ku ungkiri

Sungguh Aku benar-benar jatuh cinta

Namun aku tak pernah bisa membuat ia percaya

Aku tah pernah bisa jadi apa yang dia inginkan

Tapi aku kan slalu berusaha

Rachel Ruminga, semoga dengan puisi ini

Mengalahkan ego mu dan mebuat mu percaya

Bahwa aku sungguh menyayangi kamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun