Mohon tunggu...
Dewi Margarani
Dewi Margarani Mohon Tunggu... Secretary / GA Legal Spv -

I don't want a perfect life, I want a happy life

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Hati

27 Juni 2013   16:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:20 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

beberapa waktu lalu aku berharap ini terjadi lagi
ketika aku bersedih dan tertawa
aku ingin sendiri dan menyepi
entah kapan ini berakhir
tapi aku harap ini berakhir secepatnya

bila aku harus mengerti tentang keadaan
maka aku akan mengejar kesempurnaan

bila keyakinan datang dari hati
jiwa ini bukan raga lagi
untuk rasa yang tidak pernah berakhir
untuk rasa yang selalu mengganggu aku ketika tidur

sungguh lelah aku berpikir untuk membuka pintu itu
dimana terdapat cahaya yang bersinar dalam hati ini
disini di jiwa ini terdapat satu gelombang
yang datang dengan wajah pucat pasi
bertamu dalam sunyinya jiwanya

kini aku menyedihkan dalam luapan mimpi
terlelap dalam lautan emosi
tak mampu berpikir jernih
dan tak akan menumbuhkan benih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun