Mohon tunggu...
Itha Abimanyu
Itha Abimanyu Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku, Kamu, dan Dia

31 Maret 2023   21:34 Diperbarui: 31 Maret 2023   21:37 365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

AKU, KAMU, DAN DIA

Bisakah kita ulangi hompimpa?
Aku, kamu, dan dia
Siapa yang berhak lebih dulu
Menjadi pemeran kelukaaan itu

Sebelum mendapatkan lakon
Lemparkan dadu, gerakkan pion
Tetapi aku yang maju perlahan
Sebab angka enam kudapatkan

Nyatanya aku salah berpijak
Mau tak mau, dipaksa membayar sesak
Berada di tempat yang salah
Air mata pasrah, meruah

Terlalu menyenangkan bukan?
Kau dan dia saja memenangkan keadaan
Sedangkan aku kalah terpenjara
Berdiam sendiri memainkan luka-luka

Sumedang, 31 Maret 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun