Mohon tunggu...
Isur Suryati
Isur Suryati Mohon Tunggu... Guru - Menulis adalah mental healing terbaik

Mengajar di SMPN 1 Sumedang, tertarik dengan dunia kepenulisan. Ibu dari tiga anak. Menerbitkan kumpulan cerita pendek berbahasa Sunda berjudul 'Mushap Beureum Ati' (Mushap Merah Hati) pada tahun 2021. Selalu bahagia, bugar dan berkelimpahan rejeki. Itulah motto rasa syukur saya setiap hari.

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Ketika Emak-Emak Mengikuti Quis Mystery Challenge 6 di Kompasiana

23 April 2023   08:45 Diperbarui: 23 April 2023   08:55 396
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi emak-emak mengikuti quis (Pexels.com/Ketut Subiyanto)

Ayo, teman-teman! Yuk, kita bahas Quis Mystery Challenge 6 di Kompasiana. Bagi yang belum tahu, Quis ini adalah kumpulan pertanyaan yang harus dijawab dengan benar dalam waktu terbatas. Seru banget, karena harus cepat dan tepat dalam menjawabnya.

Quis ini terbuka untuk siapa saja, sebagai seorang emak-emak, saya sangat antusias untuk ikutan dalam Quis Mystery Challenge 6. Saya ingin mengasah otak dan menantang diri sendiri untuk melihat apakah otak saya masih bisa berfungsi dengan baik atau sudah tumpul.

Namun, tidak hanya saya saja yang ikut Quis ini, banyak juga yang mengikuti Quis ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka. Materi yang disajikan sangat menarik, mulai dari sejarah, budaya, hingga teknologi terkini.

Bagi kalian yang ingin mencoba ikut Quis ini, siap-siap ya! Kalian akan dihadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak mudah, tetapi pasti akan sangat menyenangkan. Selain itu, kalian juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru yang ikut Quis ini, sehingga kesempatan untuk memperluas pertemanan juga sangat besar.

Tantangan bagi Emak-Emak dalam Mengikuti Quis Mystery Challenge 6

Bagi saya sebagai seorang emak, mengikuti Quis Mystery Challenge 6 di Kompasiana bisa menjadi tantangan tersendiri. Selain pertanyaan-pertanyaannya yang menantang, ada beberapa faktor lain yang bisa membuat tantangan semakin berat.

Salah satunya adalah waktu yang terbatas. Sebagai seorang ibu yang memiliki tanggung jawab untuk mengurus rumah tangga dan anak, waktu saya untuk mengikuti Quis sangat terbatas. Namun, saya tetap bersemangat untuk mengikuti Quis karena ingin mengasah otak dan menantang diri sendiri.

Tak hanya itu, saya juga sempat merasa kesulitan dalam mengakses platform Kompasiana. Awalnya saya kurang familiar dengan cara menjawab pertanyaan dan cara navigasi pada platform tersebut. Namun, dengan bantuan dari anak-anak dan mencoba beberapa kali, akhirnya saya mulai terbiasa dan semakin lancar dalam mengoperasikan platform tersebut.

Tetapi, tantangan ini bisa diatasi dengan beberapa tips dan trik. Saya membagi waktu dengan bijak untuk mengikuti Quis, seperti pada saat anak-anak sedang tidur atau ketika sedang menunggu makanan matang di dapur. Saya juga meminta bantuan dari anak-anak atau suami dalam mengoperasikan platform Kompasiana.

Dengan sedikit usaha dan semangat, saya berhasil melewati tantangan ini dan mengikuti Quis Mystery Challenge 6 di Kompasiana dengan sukses. Selain berhasil mengasah otak, saya juga mendapatkan banyak pengetahuan baru dari Quis ini. Bagi saya, mengikuti Quis ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat. Jadi, bagi para emak-emak lainnya, jangan takut untuk mencoba dan tantang diri kalian sendiri!

Manfaat yang Diperoleh Emak-Emak dalam Mengikuti Quis Mystery Challenge 6

Para emak-emak, kalian tahu nggak sih kalau mengikuti Quis Mystery Challenge 6 di Kompasiana bisa memberikan banyak manfaat yang positif buat diri kita? Selain bisa menjadi ajang untuk mengasah otak dan menantang diri sendiri, Quis ini juga bisa memberikan manfaat kognitif dan pengetahuan yang beragam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun