Mohon tunggu...
Liza Liztyanna
Liza Liztyanna Mohon Tunggu... lainnya -

Kontributor & BMI HK

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Catatan Hati Sebelum Ajal Menjemput

23 Agustus 2014   03:11 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:48 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

andai waktu bisa aku bimbing, ingin aku putar kembali dan takdir bisaku genggam, maka aku ingin menjadi si pemilik sang waktu...terasa begitu beban dalam hati hingga terkadang aku merasa Tuhan tak adil dalam membagi hidup denganku. Hanya airmata jadi teman setia di manapun  berada..

Ingin lari aku ingin pergi  tuk slamanya hingga tak perlu aku rasakan lagi kepedihan ini... namunku merasa belum cukup harta dan ilmu akheratku, begitu banyak  dosa telahku lakukan hingga menjulang tak bertepian...

kadang diri merasa tiada guna, namun dengan sisa2 harapan aku ingin berjuang tuk orang2 yang kusayangi meskipun aku tak tau cintakah mereka padaku!

Sisa hidupku entah tinggal berapa lama lagi, hanya Tuhan yang tau ...

Ibu maafkan anakmu tuk  segenap kesalahan dan telah melukai hatimu,

tak bisaku temani engkau tuk mengayuh hidup. Namun, di sisa hidupku ini aku akan berikan yang terbaik semampuku tuk membalas budimu meski tak pernah kau bahagiakan aku sebagai anakmu, namun aku tetap akan menyayangimu hingga akhir hayat ini.....

salam sayang anakmu.....

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun