Puluhan kamera mengabadikan Sienta. Tiap orang bergaya untuk diabadikan bersama Sienta. Di seat tengah, saat power sliding door terbuka. Di kabin belakang, saat pintu kabin mengembang ke atas. Semua penuh suka-ria.
Itulah pesona stylish car Toyota Sienta. Suka-ria itu nyaris tanpa henti, pada Sabtu (03/12/2016) sore lalu, di The Plaza Flavor Bliss, Alam Sutera. Keleluasaan bergaya bersama Sienta, membuat suasana sore itu penuh dengan kehangatan. Puluhan orang muda, dengan dandanan kekinian, seakan tiada puasnya ber-selfie serta ber-welfie-ria bersama Sienta. Ada kebersamaan. Ada kegembiraan. Semua menyatu dalam pesona stylish car Toyota Sienta.
Sienta, Product of The Year 2016
Kebersamaan serta kegembiraan sore itu adalah ekspresi suka-ria publik menyambut kehadiran stylish car Toyota Sienta. Bukan hanya di Alam Sutera, tapi juga di banyak kota di tanah air. Itu tercermin dari survei terbaru yang dilakukan MarkPlus, Inc. Lembaga marketing terkemuka tersebut, melakukan survei selama Juli-September 2016. Survei itu melibatkan 20.919 responden di 18 kota di Indonesia, mencakup 18 kategori industri.
Hasilnya, antara lain, menobatkan Toyota Sienta sebagai Product of The Year 2016 untuk kategori industri otomotif. Kita tahu, Toyota Sienta pertama kali dipasarkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2016 lalu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Artinya, dalam tempo yang relatif singkat, Toyota Sienta berhasil memukau publik tanah air, khususnya para peminat otomotif.
![Beraktivitas sekaligus bergaya bersama Toyota Sienta. Kemudian, diabadikan dalam foto maupun video. Inilah momen yang menyenangkan para pengunjung Sienta Pop Up Playground - Unlock Your Weekend Fashion Bazaar di The Plaza Flavor Bliss, Alam Sutera, kawasan pemukiman elit di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Foto: isson khairul](https://assets.kompasiana.com/items/album/2016/12/10/pesona-sienta-02-584bac6d529773821a91149e.jpg?t=o&v=770)
Sienta, Menjawab Kebutuhan
Capaian Toyota Sienta ini tentu saja mengingatkan kita pada apa yang dikemukakan Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2016 lalu. Henry Tanoto waktu itu mengatakan, "Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle, yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia.”
Pada April 2016 lalu itu, tema yang dicuatkan TAM adalah Unlock Your Playground. Hiroyuki Fukui, President Director TAM, saat itu mengatakan, tema tersebut merupakan representasi semangat Let's Go Beyond dalam berbagai produk dan teknologi yang lebih fun and exciting. Sementara, pada Sabtu (03/12/2016) sore lalu, tema yang diusung adalah Sienta Pop Up Playground - Unlock Your Weekend Fashion Bazaar. Hmm … spirit yang mengesankan, mengolaborasikan stylish car Toyota Sienta dengan fashion bazaar yang serba stylish.
![Kabin belakang Toyota Sienta yang lapang, bukan hanya oke untuk memuat barang bawaan, tapi juga keren untuk dijadikan ajang welfie gaya bersama. Sensasi jalan bareng dengan Sienta, menjadi perjalanan yang penuh inspirasi. Beraktivitas, berkarya, sekaligus bersuka-ria dengan Toyota Sienta. Foto: isson khairul](https://assets.kompasiana.com/items/album/2016/12/10/pesona-sienta-03-584bacb586afbd0813295b3e.jpg?t=o&v=770)
Sienta, Membuat Bangga