Mohon tunggu...
IsraAulia Nazla
IsraAulia Nazla Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

SMKN 37 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cita-cita saya

21 Oktober 2020   11:57 Diperbarui: 21 Oktober 2020   12:00 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama saya Isra, saya ber umur 17 tahun saat ini saya masih menduduki bangku sekolah kelas 12 SMK dan sebentar lagi saya akan lulus di tahun 2021. Saya memiliki banyak sekali cita-cita diantaranya menjadi guru, juru masak, ahli bahasa, dan psikolog diantara cita-cita saya yang lebih dari satu itu saya lebih mendominasi menjadi seorang guru karena saya senang bisa mengajarkan orang-orang yang sebelumnya belum paham menjadi paham yang sebelumnya tidak bisa menjadi bisa dan menjadi guru itu menurut saya itu pekerjaan yang mulia karna mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang memiliki ilmu yang berguna untuk dipakai dirinya dan orang lain yang belum paham tentang ilmu. Dan menjadi guru merupakan kebanggaan bagi saya karna guru itu merupakan pahlawan tanpa tanda jasa dan menjadi guru mampu melatih kesabaran ketika sedang mengajar. Bagi saya menjadi seorang guru merupakan suatu kebanggaan untuk diri saya dan merupakan suatu cita-cita yang mulia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun