Mohon tunggu...
isni
isni Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Siswa magang campus digital semarang

Halo semua perkenalkan saya isni puji handayani, saya saat ini sedang menempuh pendidikan SMK dan sedang magang di PT Campus Digital Semarang. Saat ini saya berumur 18 tahun, dan di umur 18 tahun ini pencapaian terbesar saya adalah bisa menjadi pemimpin organisasi dan juga bisa lolos seleksi magang di sekolah. Hobi aku yaitu bersepeda jadii selama aku magang di semarang aku sangat enjoy apalagi ketika pulang/berangkat dari sragen, selain itu aku juga suka membaca buku genre buku yang saat ini aku gemari adalah self improvment. dan hobi aku yang terakhir yaitu suka belajar hal baru, aku suka sekali mengikuti kegiatan volunteer, saat itu aku pernah mengikuti kegiatan volunteer dengan forum anak sragen yang isinya anak-anak sragen yang tugasnya memberi usulan untuk perkembangan anak di sragen itu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Magang Ke-34 di Campus Digital [28 Februari 2024]

27 Maret 2024   10:18 Diperbarui: 27 Maret 2024   10:55 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ke-34 magangku di bidang digital marketing dimulai dengan semangat yang menggebu-gebu. Tanggung jawabku tetap sama seperti sebelumnya: membuat iklan artikel di platform WordPress berdasarkan keyword yang sedang dicari, dan juga merencanakan konten planner untuk klien kami.

Saat aku membuka daftar keyword yang sedang tren, aku dengan teliti memilih kata kunci yang paling relevan dengan bisnis klien kami. Mulai dari sana, aku memulai perjalanan kreatifku dalam merancang iklan artikel yang menarik dan menggugah minat pembaca.

Dalam proses pembuatan iklan artikel, aku tidak hanya berfokus pada informasi yang disampaikan, tetapi juga pada gaya penulisan yang memikat. Aku berusaha untuk menciptakan narasi yang menarik dan menginspirasi, sehingga pesan klien kami dapat tersampaikan dengan jelas dan efektif kepada target audiens.

Setelah menyelesaikan iklan artikel, aku dengan hati-hati merencanakan konten untuk klien kami. Aku memilih topik-topik yang relevan dengan kebutuhan dan minat audiens mereka, serta menyusun jadwal publikasi yang strategis untuk memaksimalkan dampaknya.

Ketika hari berakhir dan matahari mulai meredup, aku merasa puas dengan pekerjaanku hari ini. Meskipun masih seorang magang, aku bangga bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi perusahaan kami. Setiap hari adalah kesempatan bagi aku untuk terus belajar dan berkembang di dunia digital marketing.

Dengan semangat yang terus berkobar, aku meninggalkan kantor pada akhir hari, siap untuk menghadapi tantangan-tantangan baru yang akan datang. Aku yakin bahwa dengan tekad dan dedikasi, aku akan terus tumbuh dan berkembang menjadi seorang profesional yang handal di bidang ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun