Mohon tunggu...
Isnaeni umi Sakdiah
Isnaeni umi Sakdiah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Bed minton

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan untuk Sekolah SMK N 1 Kejobong

29 Agustus 2023   16:16 Diperbarui: 29 Agustus 2023   18:34 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hy Kawan , kenalin nama saya isnaeni umi sakdiah , saya memilih sekolah “SMK N 1 KEJOBONG ” karena saya merasa tertarik dan nyaman dengan keadaan serta sekolah ini. tempatnya tu luas, awal masuk tu saya terkagum ,nggak tau kenapa,, wkwkwk…:D di SMK N 1 KEJOBONG juga punya masjid, punya kantin luas ,punya lapangan , suasana belajar di sini juga tenang loh teman-teman karena bnyak taman yg rindang. 

Awal nya saya ragu untuk mendaftar di sekolah sini yh apa boleh buat klo gk mencoba kita gk akan tau hasilnya . dan ternyata saya lolos dalam seleksi , saya masuk jurusan akuntansi atau sekarang disebutnya AKL denger2 sih jurusan favorit 😀 . 

Hari pertama saya di sekolah SMK N 1 KEJOBONG adalah masa orientasi. Pada waktu itu saya sangat terkejut dengan semua program yang diterapkan pihak sekolah. Masa orientasi di sekolah ini sangatlah berbeda dengan sekolah lain. Masa orientasi disini benar-benar dilaksanakan dengan orientasi yang sangat mendidik, terutama mendidik kedisiplinan siswa.

Pada masa MOS banyak pengalaman yg saya dapet diantaranya.. jelas kita semua pasti dapet temen baru dan sifat mereka juga macem-macem bentuknyaa.. tapi saya merasa nyaman dengan mereka semua asik diajak ngobrol, mudah berkawan dan AWAL masuk kita semua kompak , dukhhh mantab dh 😀

Pertama kalinya saya memasuki AKL saya sangatlah terkejut . Sarana dan prasarana yang di sediakan pihak sekolah untuk para siswanya menjadi kesempatan saya untuk mempelajari bidang AKUTANSI dan mempersiapkan ilmu untuk bekal dimasa depan. Guru-guru produktif saya juga sangatlah mengasyikan tapi serius. Ini membuat saya jadi bertambah senang berada dikelas X AKL 1 yang di perwalikan BU SITI BAEDAH sangatlah bangga dan enjoy untuk mengikuti semua materi maupun praktek yang di terapkan guru dan pihak sekolah saya.

Ini lah sekilah dari pengalaman saya saat awal masuk sekolah ini, Semoga ada hikmah yang dapat dipetik dari tiap pengalaman saya, entah apa itu, tapi semoga saja ada hikmah nya 😀

Kesan: Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi warga sekolah. pesannya tetap mencintai sekolah terutama untuk para guru. 

Pesan: sekolah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini semua karena para guru selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan apa yang benar dan yang salah. Tanpa mereka, saya bukan siapa pun.

Harapan  untuk sekolah saya 

Tetap menjaga kredibilitas sekolah dan terus

menjadi sekolah yang mencetak siswa siswi

 berprestasi. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun