Mohon tunggu...
Isnatul khasanah
Isnatul khasanah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa IAIN Kudus

Nama saya Isnatul khasanah lahir di Blora 20 April 2004 Saat ini saya masih duduk di bangku kuliah semester 3 dengan jurusan ilmu hadis selain itu saya juga aktif di organisasi hmps yang memiliki berjabatan sebagai sekertaris 2..dan organisasi PMII yang ada di kampus saya sangat senang berorganisasi dan mendapat pengalaman juga bisa mengasah skil untuk publick speaking, Alhamdulillah nya saya yang awalnya pemalu sekali tetapi sejak mengikuti organisasi saya tahu cara bersosialisasi bahwa itu sangat penting mungkin saat ini saya belum bisa mencapai prestasi prestasi di luar sana tapi insyaallah dengan saya semangat giat belajar pasti ada jalan keluarnya dan intinya berorganisasi itu sangatlah menyenangkan 😊🙏

Selanjutnya

Tutup

Diary

Coretan Kecil

7 November 2023   08:25 Diperbarui: 7 November 2023   08:26 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dear saya adalah anak terakhir yang dilahirkan di keluarga saya dari kecil saya di rawat oleh orangtua saya tau saya bukan anak orang kaya kata orang enak yaa isna hidup nya kek enakk banget padahal mereka aja tidak tau sebenarnya

kehidupan saya seperti apa dari dulu saya adalah harapan orang tua satu satunya karena saya nantinya yang meneruskan pekerjaan ayah dan ibu saya saya bangga sama sama orang tua saya walaupun kerja ayah saya serabutan di sawah dan pengajar di masjid tapi bapak saya berhasil mencukupi kebutuhan keluarga tapi saya tak boleh menyerah aku akan buktikan kesuksesan aku untuk mereka yang sudah menyekolahkan ku sampe di detik ini Sampek di bangku kuliah karna itu tak semudah yang di bayangkan jadi semangat lah karna aku harapan orang tua .

Berkat doa mereka aku bisa Sampek sekarang bagaimana caranya membalas Budi kepada beliau yang sudah merawat.menyanyangi sepunuh jiwa dan cinta yang tulus dan saya berjanji pada diri saya suatu saat nanti ketika saya sudah memulai dapat pekerjaan yang enak saya akan membahagiakan kedua orang tua saya.(sehat selalu keluarga ku )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun