Mohon tunggu...
ismiyatul fadia
ismiyatul fadia Mohon Tunggu... Perawat - kuliah di universitas nahdlatul ulama surabaya

hai nama saya ismiyatul fadia saat ini saya lagi menempuh pendidikan S1 keperawatan di salah satu universitas di surabya

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tentang Diri Saya

22 September 2022   15:38 Diperbarui: 22 September 2022   15:39 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

hallo perkenalkan nama saya ismiyatul fadia , umur saya 19 tahun sangat muda bukan hehehe namun di usia saya yang muda ini saya sangat memiliki minat yang tinggi dan pastinya didampingin semangat untuk terjun ke dunia bisnis,  ya saya memang suka sekli dengan dunia bisnis yang sudah diperkenalkan oleh orang tua saya sedari saya kecil namun berbisnis bukan lah cita - cita saya yaa sesuai biodata saya cita cita saya sedari kecil adalah menjadi seorang perawat karna menurut saya menjadi seorang perawat itu adlah pekerjaan yang sangat mulia bisa membantu orang sakit hingga sembuh , dan untuk saat ini saya sedang menempuh pendidikan S1 keperawatan di universitas salah satu disurabaya untu mencapai tujuan saya yaitu menjadi seorang perawat yang tanggyuh, profesional, dan juga hebat allhamdulilah saya juga tidak luput untuk selalu bersyukur kepada allah swt dan orang tua saya terutama mengijinkan saya untuk berusaha mencapai cita cita saya dan saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan membuktikan kepada orang tua saya bahwa saya pasti bisa saya adakah orang orang dari deretan sukses amminnn

dan saya selalu percaya jika kita ingin mencapai tujuan [kesuksesan] itu pasti akan ada kegagalan namun itu bukan akhir dari kegagalan  kita namun itu adalah awal kesuksesaan kita.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun