Mohon tunggu...
Isman Sumurubun
Isman Sumurubun Mohon Tunggu... Penulis - Seorang pegiat literasi kopi

Isman Sumurubu - Aku menulis maka aku ada

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Senja dan Puisi Apakah

4 April 2020   23:37 Diperbarui: 4 April 2020   23:34 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : Pinterest/pin

SENJA

Perlahan kau pun menghilang dari pelukan anak bumi

Kepergianmumenggugat logika bahkan naluri

Maaf aku tak sempat membaca puisi untukmu

Namun aku akan tetap menulis puisi tentangmu

Pergilah, sudah saatnya kau menuju keabadian cinta
Biarkan aku akan tetap menunggumu seperti
dahulu kala.

Sebab aku yakin dan percaya
bahwa kau akan kembali pada
waktu yang sama.

Makassar 06 September 2017

APAKAH
Masihkah ada cinta yang berisi
ketika logika sudah lelah bertolenransi

Apakah
Masihkah ada cinta yang berisi
ketika cinta sudah berbau terasi
bahkan rasa pun sudah  basi

Apakah
Masih ada cinta serta rindu
ketika cinta sudah tereliminasi
dan hati kini kian tererosi
digaris waktu sedang berpuisi
                     
Makassar 30 September 2017

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun