Mohon tunggu...
Ismah Rahayu
Ismah Rahayu Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

—i love the same person, everyday.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rate Somethinc Niacinamide dan Sabi Niacinamide 5%

22 Mei 2021   09:46 Diperbarui: 22 Mei 2021   09:56 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebenernya baru pake empat kali, tapi aku ngerasa ada hasil yang beda. Dari namanya aja udah tau sih kalo keduanya memang beda. Karena kemaren banyak banget yang nanya "bagus gak?", "hasilnya gimana?", "berapa harganya?", "cocok gak di lo?", dll. Mau nulis lebih jelasnya mungkin nanti pas aku udah pakai seminggu yaa, kalau sekarang cuma sedikit gambaran aja, untuk menjawab rasa penasaran.

Untuk Sabi Niacinamide 5% ini menurut aku tekstur dan semuanya mirip sama yang Niacinamide, ada perbedaan di hasil. Karena ini cuma 5% di aku bagus-bagus aja, tapi gak se-wow yang Niacinamide. Lebih lambat diprosesnya aja sih dan kata aku ini pasti cocok banget untuk remaja yang usianya 17 tahun-an. Karena emang udah ditulis diketerangannya kalau itu buat pemula.

"Kok lo gak nyoba yang Sabi Niacinamide 5% dulu sih? Lo kan juga pemula?" hmm gimana yaa, awal-awal launching gue ngincer bangett yang Niacinamide. Selalu pantengin Beautyhaul sama Somethincnya tapi selalu sold out dan saat itu juga Sabi Niacinamide 5% belum launching, jadi yaa cuma bisa check out yang Niacinamide.

Jadi, Sabi 5% ini cocok banget buat pemula. Nah kalo nanya rate, 9.5 dari 10. Sama-sama bagusnya kok. Untuk pricenya sendiri ini 89.000 ribu untuk 20 ml. Tapi, gue lebih menganjurkan untuk pake yang Niacinamide atau Sabi 10% untuk yang udah pernah pake rangkaian Somethinc. Untuk Niacinamide gue kasih rate 10 dari 10. Kayaknya sih bakal ngabisin dulu yang Sabi 5% dan kalau udah abis mungkin akan beli yang Niacinamide atau yang Sabi 10%. 

Kemaren juga sempet ngelayer kan sama Bakuchiol, bakal upload hasil pemakaian seminggu lagi yaa. Buat yang nanya Salmon DNA hasilnya gimana, tolong bangett gue lagi menahan rasa sayangnya gue buat gak buka itu sekarang wkwk karena mau maksimalin juga pake yang Holygrail Youth Elixir, cumaaa lagi menstop mengeluaran aja, menahan diri biar gak beli-beli dulu wkwk sekalian nunggu review dari yang lain. Kemungkinan sih bulan depan, doain ya semoga kebeli wkwkwk

Semoga membantu ya, Gurls!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun