Mohon tunggu...
Irsan Roseno
Irsan Roseno Mohon Tunggu... Guru - Baik

Salah satu manusia yang masih peduli Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kopi di Hotel Luwansa

29 Oktober 2021   08:12 Diperbarui: 29 Oktober 2021   08:13 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kali ini bukan lagi soal senja, namun soal fajar yang kembali hingar dari hilangnya sang waktu.

Sejuk kembali menyapa ku. Kulihat wajah wajah manusia bersinar, tertawa, manja di bawah sang fajar setelah sekian lama terdiam dari ganasnya corona.

Ini soal waktu, waktu yang cukup lama. Duduk di lantai tertinggi.

 "aku sedang apa?" Siapakah diriku?"
 
Beraninya aku mengajukan diri berada di antara mereka. Orang-orang hebat dari sudut sudut kota yang terhampar di negriku.

Aku hanya ingin refresing Tuhan, tapi aku terlambat menyadari. Ternyata Aku di tempat yang menakutkan. Yah...!! H-1 Jam, Irsan kamu harus tanggung jawab. Ini beban yang kamu ambil sendiri.

Dengan agak risau aku mulai membuka google dan membaca. Lalu "Apa yang harus aku baca". Dengan lirih hatiku berbisik.

"Tenang irsan, didepanmu masih ada kopi. Yah...Kopi, yang masih bisa kau nikmati"

Irsan yang selalu tak tau diri.

Luwansa, 29 Oktober 2021.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun