Mohon tunggu...
puji nurhidayati
puji nurhidayati Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Seorang yang suka membaca

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ketidaknyamanan Membaca Artikel di Kompasiana Karena Iklan GW

20 November 2013   06:59 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:55 252
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Kebetulan saya lagi menikmati masa liburan, menikmati kebahagiaan sederhana dirumah, melakukan pekerjaan yg tidak penting dan yang penting.Salah satu kegiatan yang penting menurut saya yaitu membaca.Kalo saya tida sempat beli buku,majalah digramedia.saya suka menikmati bacaan dari kompasianer.dari artikel,fiksi dan segala hal yang bermanfaat buat saya. Tetapi kenyamanan membaca saya terganggu dan sangat terganggu dng iklannya Bapak yth GW. Kebetulan saya buka internet lbh sering pake hp.Ketika lagi enak enaknya browsing artikel selalu nongol gambar or foto pak BW.Ratusan kali pula...dan sejujurnya saya jengkel,Jangankan yg ngiklan dan ganggu kenyamanan saya membaca, yg iklan di tv, baliho aja saya jengkel setengah hidup. Demokrasi mahal biayanya.bagaimana ngga mahal untuk jd pejabat jauh hari sebelum pemilihan pasang iklan di tv,baliho,majalah dll.berapa aja biayanya? Kalau dipake instalasi listrik dan instrumen non material itu bisa lebih.dng biaya segitu aja bisa dipake hidupin puluhan karyawan per bulan.ato kalo dbuat beli buku wah mngkin dpt ratusan bahkan ribuan buku. ato dipake utk bikin perpustakaan.

Kalau saya pribadi,mau pake baliho,iklan, pencitraan kalo saya tidak suka sama karakternya ya tidak bakalan saya pilih.Apalagi pake acara mengganggu kenyamanan orang. Helow tidak semua orang suka dng iklan para politisi yg nyalon jd pejabat. Plis deh admin kompasiana iklannya jangan terlalu mencolok.tdk dklik jga nongol sendiri itu sangat menganggu sekali

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun