Mohon tunggu...
Irma nurhasanah
Irma nurhasanah Mohon Tunggu... Guru - Guru dan ibu rumah tangga

Kuliner ,shopping,baca buku

Selanjutnya

Tutup

Diary

Berharap Segera Punya Bangunan PAUD

7 Januari 2023   13:14 Diperbarui: 7 Januari 2023   13:23 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari ini saya ingin bercerita ,betapa besarnya harapan untuk mewujudkan impian memiliki bangunan sekolah PAUD di kampung saya.setiap saat selalu berdoa semoga impian untuk punya bangunan sekolah PAUD bisa terwujud.saya juga sudah berusaha kesana kemari untuk meminta bantuan dari berbagai pihak,berusaha mencari donatur,tapi hasilnya tetap nol.mungkin Allah belum mengabulkan doa saya ini,harus bersabar dan berusaha.

Saya sedih aja kalau lihat anak anak belajar di teras rumah,susah juga ya membuat para dermawan mau bantu.

Tapi sekarang doa saya rubah ,agar saya bisa segera menjadi miliarder untuk bisa mewujudkan impian saya ini.Tidak boleh berharap kepada manusia,karena yang ada hanya kecewa.doakan ya teman teman,agar saya bisa segera punya rezeki yang melimpah ,agar bisa mewujudkan membangun sekolah PAUD .Aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun