Mohon tunggu...
Irma Rima
Irma Rima Mohon Tunggu... Freelancer - Teacher and Student

Perempuan Puisi, Potongan Sore dan Kopi

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Outlet Teh, Menikmati Pekerjaan Baru Saya

8 Juni 2024   10:39 Diperbarui: 8 Juni 2024   10:40 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Freepik/rawpixel.com

Saya harus bangun lebih awal hari ini, dan sepertinya saya tidak bisa melakukannya hari ini. Tempat outlet teh saya bekerja sekarang menuntut saya harus masuk bekerja lebih pagi. 

Tidak mengapa saya pikir itu habit yang memang harus saya jalani sebelum menjadi ibu rumah tangga. 

Dengan cukup tergesa-gesa saya menyiapkan segalanya sebelum berangkat bekerja. Saya tahu saya akan kena teguran atas keterlambatan hari ini. Namun itu cukup jadi pembelajaran buat saya.

Dari awal saya bekerja saya sudah jatuh cinta dengan outlet teh ini. Tempatnya berada di bawah teduh pohon hias pinggir jalan, saya tidak tahu namanya, hehe.

Outletnya berwarna putih dan ukurannya cukup besar. Saya akan mengambil foto di setiap sudutnya sebagai kenangan.

Outlet Teh, 8 Juni 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun